5 Fasilitas Dan Kepraktisan Kerja Perkantoran - Kolom Info

Sarana dan Fasilitas Kerja Perkantoran : Sebagaimana sudah diuraikan dipostingan kami sebelumnya , bahwa kantor merupakan keseluruhan ruang dalam sebuah bangunan , di mana dilaksanakan tata jerih payah atau dilaksanakan aktivitas-aktivitas tata kelola maupun aneka macam kiprah dinas lainnya. Kaprikornus semua yang ada di kantor merupakan fasilitas dan akomodasi yang ada di kantor. lalu akomodasi kantor wajib di tandai dan didata di komputer mudah-mudahan tersadar dan terhitung anggaran yang di perlukan selama periode tersebut.

sarana dan akomodasi kerja perkantoran
Sarana Fasilitas Kerja Perkantoran
Berdasarkan pemahaman di atas , apabila dikembangkan menjadi perkantoran , memiliki arti yang dimaksud disini merupakan “kantor beserta semua fasilitas yang saling terkait di dalamnya” , yaitu:

1. Sarana Fasilitas Lokasi.
Faktor-faktor yang perlu diamati menyeleksi lokasi kantor , antara lain: 

1) Faktor lingkungan tetangga. 

2) Faktor dekat. 
3) Faktor harga. 
4) Faktor erat labour market. 
5) Faktor jalan keluar masuk pegawai. 
6) Faktor keamanan.


2. Sarana Fasilitas Gedung.
1) Dapat menampilkan fasilitas. 

2) Menjamin kesehatan.

3) Berkesan yang baik. 
4) Fleksibel. 
5) Keseimbangan ongkos keuntungan.


3. Sarana Fasilitas Peralatan.
Digolongkan dalam dua golongan , yaitu: 

  1. Perabotan kantor (office furniture) , seumpama meja , dingklik , rak , laci-laci , dsb yang yang dibikin dari kayu , besi ataupun materi yang lain , yang mempunyai peranan penting dalam setiap kantor , khusus untuk memuat pekerjaan kantor yang bersifat administratife.
  2. Bekal kantor (office supplies) , seumpama kertas , pena , tinta , pita mesin tik , penghapus dan perlengkapan habis pakai lainnya.

Interior merupakan perangkat kantor yang menunjang pelaksanaan kerja dalam ruang kantor adalah: ventilasi , plafon , jendela , penerangan , dan dekorasi kantor.


5. Sarana Fasilitas Mesin-mesin Kantor.
Perencanaan kegiatan kantor mesti pula dirumuskan , mesin-mesin kantor yang hendak dipergunakan dan tergantung pada mekanisme kerja , sistem kerja dan keperluan kantor.
RelatedPosts

Tidak ada komentar untuk "5 Fasilitas Dan Kepraktisan Kerja Perkantoran - Kolom Info"