4 Fungsi Tata Kelola Manajemen Perkantoran Dalam Suatu Organisasi - Kolom Info

Fungsi Manajemen Administrasi Perkantoran :
1. Pleaning (perencanaan).
Perencanaan ini meliputi proses penetapan tujuan dan cara pencapaian tujuan tersebut.Fungsi Manajemen Administrasi Perkantoran , Fungsi Manajemen Administrasi Dalam Sebuah Organisasi ,

2. Organizing (pengorganisasian).
Setalah menegaskan tujuan dan menghasilkan aktivitas cara pencapaiannya , selanjutnya manajer mesti secepatnya mendesain dan menyebarkan Organisasi yang mau melakukan aktivitas itu dengan baik.Setiap perusahaan memerlukan jenis organisasi yang berbeda-beda sesuai dengan maksudnya masing-masing. Kaprikornus jenis organisasi yang diinginkan yakni sesuai dengan tujuannya. Contoh , Organisasi suatu akademi tinggi berlainan dengan perusahaan konveksi. Baca: Unsur Unsur Komunikasi Organisasi.

3. Actuatting (pengarahan).
Setalah menghasilkan penyusunan rencana , membentuk struktur Organisasi dan penempatan kerja , langkah selanjutnya yakni mengarahkan jalannya organisasi supaya hingga tujuan. Dengan kata lain , mengajak atau menggerakan anggota organisasi untuk melakukan pekerjaan dengan cara yang mau membantunnya untuk meraih tujuan Organisasi.

:

4. Controlling (pengendalian).
Fungsi pengendalian ini meliputi 3 hal , yakni :
  • Menetapkan patokan prestasi.
  • Mengukur prestasi yang diraih dan membandingkannya dengan patokan yang sudah ditetapkan.
  • Mengambil langkah-langkah untuk koreksi pada prestasi yang tidak menyanggupi standar.
RelatedPosts

Tidak ada komentar untuk "4 Fungsi Tata Kelola Manajemen Perkantoran Dalam Suatu Organisasi - Kolom Info"