4 Fungsi Tata Kelola Manajemen Perkantoran Dalam Suatu Organisasi - Kolom Info
Fungsi Manajemen Administrasi Perkantoran :
1. Pleaning (perencanaan).
2. Organizing (pengorganisasian).
Setalah menegaskan tujuan dan menghasilkan aktivitas cara pencapaiannya , selanjutnya manajer mesti secepatnya mendesain dan menyebarkan Organisasi yang mau melakukan aktivitas itu dengan baik.Setiap perusahaan memerlukan jenis organisasi yang berbeda-beda sesuai dengan maksudnya masing-masing. Kaprikornus jenis organisasi yang diinginkan yakni sesuai dengan tujuannya. Contoh , Organisasi suatu akademi tinggi berlainan dengan perusahaan konveksi. Baca: Unsur Unsur Komunikasi Organisasi.
3. Actuatting (pengarahan).
Setalah menghasilkan penyusunan rencana , membentuk struktur Organisasi dan penempatan kerja , langkah selanjutnya yakni mengarahkan jalannya organisasi supaya hingga tujuan. Dengan kata lain , mengajak atau menggerakan anggota organisasi untuk melakukan pekerjaan dengan cara yang mau membantunnya untuk meraih tujuan Organisasi.
:
Fungsi pengendalian ini meliputi 3 hal , yakni :
1. Pleaning (perencanaan).
Perencanaan ini meliputi proses penetapan tujuan dan cara pencapaian tujuan tersebut.

2. Organizing (pengorganisasian).
Setalah menegaskan tujuan dan menghasilkan aktivitas cara pencapaiannya , selanjutnya manajer mesti secepatnya mendesain dan menyebarkan Organisasi yang mau melakukan aktivitas itu dengan baik.Setiap perusahaan memerlukan jenis organisasi yang berbeda-beda sesuai dengan maksudnya masing-masing. Kaprikornus jenis organisasi yang diinginkan yakni sesuai dengan tujuannya. Contoh , Organisasi suatu akademi tinggi berlainan dengan perusahaan konveksi. Baca: Unsur Unsur Komunikasi Organisasi.
3. Actuatting (pengarahan).
Setalah menghasilkan penyusunan rencana , membentuk struktur Organisasi dan penempatan kerja , langkah selanjutnya yakni mengarahkan jalannya organisasi supaya hingga tujuan. Dengan kata lain , mengajak atau menggerakan anggota organisasi untuk melakukan pekerjaan dengan cara yang mau membantunnya untuk meraih tujuan Organisasi.
:
- Peranan Pekerjaan Kantor.
- Fungsi Manajemen Perkantoran.
- Tujuan Manajemen Perkantoran.
- Pengertian Manajemen Perkantoran.
- Pengertian Otomatisasi Perkantoran.
Fungsi pengendalian ini meliputi 3 hal , yakni :
- Menetapkan patokan prestasi.
- Mengukur prestasi yang diraih dan membandingkannya dengan patokan yang sudah ditetapkan.
- Mengambil langkah-langkah untuk koreksi pada prestasi yang tidak menyanggupi standar.
Tidak ada komentar untuk "4 Fungsi Tata Kelola Manajemen Perkantoran Dalam Suatu Organisasi - Kolom Info"
Posting Komentar