2 Ciri Ciri Kantor Merupakan - Kolom Info
Ciri Ciri Kantor : Seperti yang telah disebutkan di pembahansan sebelumnya , bahwa kantor merupakan bab dari Organisasi yang menjadi pusat kegiatan tata kelola dan daerah pengendalian kegiatan warta , dan untuk lebih lanjut lagi sanggup disebutkan bahwa kantor merupakan pusat pengolaan data dan pemberitahuan serta daerah fokus pimpinan dan para staf personil (pegawai) menjalankan acara manajemen.

1. Dari sisi fisik : Kantor dilihat dari bentuk luar atau gedung yang bersifat statis , yakni sebuah daerah penyelenggaraan kegiatan-kegiatan manajemen. Misalnya , pemeliharaan warkat (records keeping) dan pengelola warta (information handling).
2. Dari sisi acara : Kantor dilihat dari kegiatannya yang bersifat dinamis , percaya adanya pembagian pekerjaan diantara mereka yang melakukan pekerjaan sama unutk meraih tujuan tersebut.
Adapun ciri-ciri kantor , yakni ada 2 macam , diantaranya merupakan :
- Alat penyambung pancaindera dan kenangan pimpinan.
- Membantu pimpinan merumuskan pekerjaan , penyederhanaan metode tata kelola , metode kerja , meraih efisiensi dalam pekerjaan tata usaha.
- Aktifitas Kegiatan Kantor.
- Fungsi Manajemen Perkantoran.
- Tujuan Manajemen Perkantoran.
- Pengertian Manajemen Perkantoran.
- Prinsip Prinsip Manajemen perkantoran.
1. Gedung , berisikan bangunan , ruangan dan peralatan gedung.
2. Equipment , berisikan mesin-mesin kantor dan perabot-perabot kantor.
3. Personil , yakni siapa saja yang terkait dalam organisasi kantor , mulai dari pesuruh hingga pimpinan.
Tidak ada komentar untuk "2 Ciri Ciri Kantor Merupakan - Kolom Info"
Posting Komentar