3 Aktivitas Kegiatan Kantor - Kolom Info

Aktivitas Kegiatan Kantor : Aktivitas tata kelola kantor sungguh luas dan antara aneka macam bentuk tubuh kerja keras tidak sama. Hal ini dipengaruhi oleh luasnya tujuan dari masing-masing tubuh usaha. Semakin luas tujuan yang akan diraih , kian luas pula kegiatan tata kelola perkantorannya , disamping dipengaruhi oleh aspek luasnya tujuan yang mau dicapai. Aktivitas tata kelola kantor juga dipengaruhi oleh belu adanya sebuah keseragaman dan akad antara para jago , perihal kegiatan apa saja yang mesti menjadi fungsi seorang manajer kantor.

Aktivitas Kegiatan Kantor


Aktivitas pekerjaan kantor kebanyakan berisikan aktivitas-aktivitas yang berafiliasi dengan :1. Perencanaan Perkantoran (Office Planning) , termasuk penyusunan rencana tentang:
A. Perencanaan gedung , yang termasuk : letak gedung dan bentuk gedung.
B. Tata suara.
C. Tata warna.
D. Tata ruang kantor.
E. Ventilasi.
F. Penerangan atau cahaya.
G. Metode-metode dan standarisasi pekerjaan kantor.
H. Perlengkapan piranti kantor dan peralatan kantor.
I. Anggaran (Budgeting) perkantoran.


2. Pengorganisasian Perkantoran (Office Organizing) , Pengorganisasian menghubungkan aneka macam macam fungsi sebuah organisasi serta orang atau pelaksana yang menjalankan fungsi-fungsi Organisasi tersebut.

:

3. Pengawasan Perkantoran Objek pengawasan dalam bidang tata kelola perkantoran termasuk :
A. Kualitas pekerjaan kantor.
B. Waktu pekerjaan kantor.
C. Metode-metode dan standarisasi pekerjaan kantor.
D. Biaya perkantoran.
E. Alat peralatan dan piranti kantor.
F. Pelayanan kantor.
G. Pengawasan Dokumentasi.
RelatedPosts

Tidak ada komentar untuk "3 Aktivitas Kegiatan Kantor - Kolom Info"